Covid – 19 atau corona yang mulai muncul di akhir tahun 2019 membuat gempar seleuruh penjuruh dunia dan berbagai aturan kehidupan aktivitas kehidupan sehari – hari.  Kondisi ini juga akan berpengaruh kebisnis karena bisnis berkaiatan erat dengan aktivitas kehidupan manusia. Saya uraikan beberapa bisnis yang paling popular di Indonesia seperti Hotel, Mall, Apartemen, Perumahan, Industri, Kawasan Industri, Perkebunan, restoran dan marketplace.

Dimana bisnis tersebut saat covid yang masih ada sampai sekarang mengalami kemunduran karena konsumen yang sekamin berkurang karena akibat covid – 19. Apalagi kalau mendirikan bisnis baru apakah akan layak untuk mendirikan bisnis baru. Sehingga sebagai konsultan manajemen bisnis kami tetap hadir mendampingi para pebisnis dan investor Konsultan Studi Kelayakan Setelah Covid -19. Kami sebagai konsultan profesional dan sudah berpengalaman yang terus mengikuti perkembangan bisnis yang ada diindonesia akan memberikan masukan saran dan analisis berdasarkan data dan survey lapangan.

Berikut ini kondisi covid – 19 perhari ini.

Dari data statistik ini secara visual pada tahun 2021 – tahun 2022 puncak kasus paling tinggi terjadi pada bulan juli 2021 namun setelah itu grafik kasus covid – 19 mulai melandai lagi. Pada tahun 2022 diperkirakan akan naik lagi dapat dilihat pada grafik dibulan februari kasus covid – 19 mulai naik dan hamper sam dengan puncak kasus pada tahun 2021. Hal ini terjadi karena ada varians virus baru yang bernama omicron. Dengan melihat kondisi – kondisi tersebut atau berdasarkan historical Konsultan Studi Kelayakan Setelah Covid -19 akan melakukan analisis yang lebih mendalam dan dimasukkan dalam analisis sensitifitas studi kelayakan.

Konsultan Studi Kelayakan Setelah Covid -19 akan lebih aktif lagi karena kondisi pasifnya bisnis yang ada di indonesia akibat covid -19 selama 3 tahun ini semakin memperpuruk ekonomi Indonesia saat ini. Sehingga pemerintah terus mengupayakan dengan membuat beberapa peraturan untuk mendukung bisnis yang ada terus berkembang dan membuka kesempatan menidirkan bisnis baru di Indonesia. Dengan melihat hal tersebut akan menjadikan angina segar bagi para pebisnis dan investor baik dalam negeri maupun dari luar negeri. Sehingga kami sebagai Konsultan Studi Kelayakan Setelah Covid -19 akan hadir dan lebih deket berdiri disampaing anda untuk mensukseskan bisnis yang ada di Indonesia.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *