Jasa Studi Kelayakan di Kalimantan

Pindahnya ibu kota ke Kalimantan tentunya tidak terpungkiri bahwa, nantinya secara berangsur – angsur sentra ekonomi akan pindah juga ke Kalimantan. Begitu juga sentra bisnis baik property ataupun lainnya. Kemungkinan yang perkembangannya pesat adalaha perkebunan dan tambang yang memang sejak dulu telah dibuka. Ini akan mambuat para pemilik saham akan memperbaiki dan bahkan memperluas jumalah lahannya, karena sudah jelas aspek transportasi juga akan diperbaiki dan akan semakin mudah untuk produksi. Sehingga banyak investor mulai dari sekarang berlomba-lomba untuk menanamkan modalnya di kalimantan.

Secara umum ada beberapa aspek yang harus di ketahui oleh pebisnis yang akan membuka usaha di Kalimantan. Untuk lebih detailnya para bisnismen dapat menggunakan jasa kami dengan menghubungi kontak yang ada di website ini. secara umum Jasa Studi Kelayakan di Kalimantan akan membahas Aspek-Aspek Jasa Studi Kelayakan di Kalimantan

Aspek hukum : Dalam Aspek hukum yang menganalisis kemampuan pelaku bisnis dalam memenuhi ketentuan hukum dan perizinan yang diperlukan untuk menjalankan bisnis di wilayah tertentu.

Aspek lingkungan: Dalam Aspek lingkungan  lingkungan menganalisis kesesuaian lingkungan sekitar (baik lingkungan operasional, lingkungan dekat, dan lingkungan jauh) dengan ide bisnis yang akan dijalankan. Dalam aspek ini dampak bisnis bagi lingkungan juga dianalisis.

Aspek pasar dan pemasaran: Dalam Aspek pasar menganalisis potensi pasar, intensitas persaingan, market share yang dapat dicapai, serta menganalisis strategi pemasaran yang dapat digunakan untuk mencapai market share yang diharapkan.

Aspek teknis dan teknologi: Dalam Aspek teknis menganalisis kesiapan teknis dan ketersediaan teknologi yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis.

Aspek manajemen dan sumber daya manusia: Dalam Aspek manajemen dan sumber daya manusia menganalisis tahap-tahap pelaksanaan bisnis dan kesiapan tenaga kerja, baik tenaga kerja kasar maupun tenaga kerja terampil yang diperlukan untuk menjalankan bisnis.

Aspek keuangan: Dalam Jasa Studi Kelayakan di Kalimantan Aspek keuangan menganalisis besarnya biaya investasi dan modal kerja serta tingkat pengembalian investasi dari bisnis yang akan dijalankan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *