Penyedia jasa studi kelayakan sangat dicari pada saat ini sejalana dengan tingginya tingkat pembangunan infrastrustur dikota-kota besar. Kota Surabaya merupakan kota terbesar kedua setelah jakarta yang pembangunan infrastrukturnya cukup pesat. Dimana pada saat ini pemerintah kota surabaya dan pemerintah pusat sangat fokus di bidang infrastruktur surabaya. Dengan bagusnya infrastruktur tersebut akan mendukung bisnis dan kenyamanan kota bagi masyarakat surabaya. Sebagai pusat bisnis dibagian timur indonesia infrastruktur merupakan faktor yang sangat mendukung kesuksesan bisnis. Beberapa bisnis yang dapat anda kembangkan di surabaya seperti bisnis perumahan, perhotelan, restoran, cafe, apartemen, rumah sakit, Mall, industri, pergudangan, perkapalan dan bisnis lainnya. Infrastruktur yang di bangun seperti jalan tol, jalan layang, perluasan jalan, jembatan, terotoar dan lainnya.

Dalam membangun infrastruktur dan bisnis diperlukan perencanaan dan manajemen yang matang Penyedia jasa studi kelayakan merupakan solusi yang dapat anda gunakan untuk membuat perencanaan dan manajemen tersebut. Semua pembangunan bisnis dan infrastruktur tersebut dapat menjadi prospek yang bagus kedepannya dan sesuatu yang menguntungkan apabila perencanaan dan manajemennya sudah dipersiapakan sejak awal. Penyedia jasa studi kelayakan mungkin sudah banyak di kota namun penyedia jasa tersebut belum tentu lembaga atau perusahaan yang profesional di bidang studi kelayakan. Kami PT. Grapadi Sejahtera Mandiri merupakan perusahaan yang sudah berpengalaman di bidang studi kelayakan. Kami merupakan konsultan yang profesional dan independen dalam melayani kliennya. Penyedia jasa studi kelayakan surabaya berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 88 Surabaya, Jawa Timur. Anda juga dapat menghubungi penyedia jasa studi kelayakan pada kotak yang sudah ada di laman web ini (HP/WA : 081260808620).

Langkah penyedia jasa studi kelayakan Surabaya

Identifikasi

Identifikasi merupakan langkah awal yang dilakukan penyedia jasa studi kelayakan dalam menyusun laporan. Identifikasi yang dilakukan seperti bisnis apa yang akan dijalanakan, untuk keperluan apa studi kelayakan di buat, sumber modal dari mana, rencana lokasi bisnis, perijinan bisnis, target pasar bisnis tersebut dan persiapan secara teknis pembangunan bisnis.

Survey

Survey merupakan lankah kedua yang dilakukan oleh penyedia jasa studi kelayakan setelah identifikasi dilakukan. Survey yang dilakukan seperti survey langsung ke lokasi bisnis, survey pasar yang akan menggunakan bisnis, survey pesaing bisnis tersebut.

Pengumpulan Data

Pengumpulan data juga merupakan langkah yang sangat penting dilakukan penyedia jasa studi kelayakan. Pengumpulan data dilakukan untuk mendukung data yang sudah dikumpulkan langsung kelokasi bisnis. Data yang dikumpulan lebih kepada kondisi ekonomi nasional, Infalasi, nilai tukar rupiah, PDB, PDRB, data jumlah penduduk, data pesaing dan lain-lain.

Penyusunan Laporan

Penyusunan laporan merupakan tahap inti yang dilakukan penyedia jasa studi kelayakan. Laporan tersebut akan menjelaskan secara keseluruhan tentang kelayakan bisnis yang akan di bangun. Kelayakan tersebut dikaji dari berbagai aspek yang berkaitan dengan bisnis. Aspek-aspek yang umum dikaji seperi aspek hukum, aspek lingkungan, aspek sosial, aspek ekonomi, aspek teknis dan teknologi, aspek pasar dan aspek keuangan. Dari data dan analisis yang dilakukan penyedia jasa studi kelayakan akan memberikan saran kepada pengguna jasa apakah bisnis tersebut layak, tidak layak atau ditunda dulu.

Penyampaian Materi

Penyampaian materi disini merupakan pertemuan yang dilakukan penyedia jasa studi kelayakan dengan pengguna jasa untuk menyampaikan dan mendiskusikan hasil studi atau penelitiannya. Penyampaian materi tersebut dapat dilakukan secara diskusi atau dipresentasilkan dihadapan pengguna jasa tersebut.

Home


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *