Bali merupakan salah satu provinsi yang berada di timur Indonesia. Bali memilik keindahan alam yang luar biasa dan sangat kaya akan budayanya. Siapa yang tidak kenal dengan bali bukan hanya dikanca nusantara nama bali sudah mendunia sebagai tujuan wisata. Dengan hal tersebut membuat bali sebagai dinasti tempat wisata terpopuler yang ada di indonesia. Sehingga banyak sekali wisatwan baik dalam negeri maupun luar negeri berkunjung ke bali. Melihat potensi tersebut membuat pebisnis khususnya disektor pariwisata berlomba-lomba memanfaatkannya peluang tersebut. Sehingga tidak heran jika perekonomian bali 60% ditopang dari sektor pariwisata.

Berdasarkan data resmi statistik menjelaskan bahwa kedatangan wisatawan mancanegara (wisma) ke Provinsi bali tercatat mencapai 528.512 kunjungan dengan wisman yang datang melalui bandara sebanyak 526.281 kunjungan dan yang melalui pelabuhan laut sebesar 2.231 kunjungan. Dari data tersebut akan banyak sekali bisnis yang dapat dikebangkan di kota bali sebagai penunjang wisatawan yang berkunjung. Bisnis yang dapat dikembangkan seperti bisnis Hotel, Bar, Restoran, Ketering, Pusat Perbelanjaan, Mall, Rumah Sakit, Perbankan, Jasa Travel dan Wanaha Rekresi.Namun sebelumnya untuk mendapatkan keuntungan dari suatu bisnis harus ada pengorbanan yang dilakukan. Seorang pebisnis harus mempersipakan bisnis tersebut secara matang dan terencana. Perencanaan yang dapat dilakukan untuk membangun bisnis dibali yaitu dengan membuat studi kelayakan bisnis. Jasa ini mungkin masih sangat jarang di gunakan di bisnis pariwisata dan daerah bali. Namun jasa studi kelayakan merupakan cara jitu yang dapat ada lakukan untuk membantu bisnis akan menjadi sukses.

Fungsi Jasa Studi kelayakan di bali adalah untuk membantu pebisnis pariwisata mempersiapakan, merancang, menganalisis, mengontrol dan mengawasi bisnis yang akan di bangun di bali. Beberapa contoh nyata manfaat jasa studi kelayakan dibali yaitu jasa studi kelayakan dapat menguji aspek hukum bisnis yang akan dibangun, mengkaji aspek lingkungan lokasi bisnis, meneliti peluang pasar dari bisnis seperti needs and wants, supply and demand, switching indexes, kepuasan pelangggan dan lain-lain, mengkaji dampak sosial dari bisnis, mempersiapkan teknis, produksi dan lokasi strategis bisnis dibali, membuat manajemen organisasi perusahaan, menganalisis pengaruh ekonomi makro terhadap bisnis yang akan dijalankan, membuat laporan keuangan dari bisnis tersebut dan selain itu laporan studi kelayakan juga dapat digunakan sebagai jaminan untuk memperolah tambahan modal dari investor atau dari pihak bank.

Jasa studi kelayakan juga akan meberikan pertimbangan dari resiko-resiko dari bisnis yang akan dijalankan. Sehingga pebisnis akan lebih mudah dalam mengambil keputusan yang berkaitan dengan bisnis tersebut. Kami merupakan perusahaan yang begerak dibidang konsultan manajemen salah satunya penyedia jasa studi kelayakan bisnis di bali. Kami sudah berpengalaman di bidang tersebut dan akan memberikan pelayanan penuh kepada pengguna jasa kami. Bagi anda yang ingin menggunakan jasa kami anda dapat menghubungi kami pada kontak tang tersedia di web ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *